Kenapa Harus Memilih Kami


Kenapa harus kami ???...

Kenapa anda harus menggunakan jasa kami???..
Itu merupakan pertanyaan umum  dari para pelanggan yang akan menggunakan  suatu jasa. Tapi itu adalah pertanyaan yang wajar, karena pelanggan berhak tau apa saja yang akan  mereka  dapatkan jika menggunakan jasa kami .

Point pertama:

Kami adalah situs penyedia layanan “Pembuatan, Desain, Pengolahan, Pengoptimalan Suatu Website / Blog Termurah dengan Fasilitas dan  pelayanan pelanggan yang memuaskan . Berikut Penjelasan nya :
  1. Kami memberikan pelayanan kepada anda dengan se-maksimal mungkin dan se-baik mungkin .
  2. Kami mengutamakan Kepercayaan, Kemudahan, Kenyamanan, Keamanan Yang akan menghasilkan rasa Kepuasan pada masing-masing pelanggan. 
  3. Bebas_Aktif  yang berarti Bebas untuk anda memilih tema, paket, domain, dan anda Bebas memberikan  penilaian  terhadap  kinerja kami.  Aktif  untuk untuk kami, yaitu selalu sedia kapanpun dan dimanapun ketika anda memerlukan bantuan kami. Secara umum sudah ada pada Nomer 2.
  4. Sebagaimana telah kita ketahui dalam dunia marketing terdapat istlah “ Pembeli Adalah Raja “  maka kami akan melayani anda dan menerima serta melakukan apa saja permintaan anda selagi itu semua masih dalam batas kewajaran, kemampuan dan ketentuan  kami (Paket Lainnya) .

Point Kedua:

Dibawah ini hal-hal yang kami lakukan demi untuk Kenyamanan , Kepercayaan, Kemudahan, Keamanan serta Kepuasan anda. Diantaranya :
  1. Setelah Website / Blog anda selesai dalam  peng_kerjaan, 100% Hak Pengolahan, Publikasi, Privasi, dan Kepemilikan akan anda dapatkan. Kami tidak akan  mengingat, atau menyimpan data privasi anda maupun  kata sandi akun anda. Yang akan kami simpan merupakan informasi umum, antara lain :  Nama, Alamat Rumah (Hanya Kota ), Alamat Website, dan Paket yang anda pilih. 
  2. Setelah proses transaksi dan peng_kerjaan selesai, kami tidak akan memutuskan status / hubungan atas anda yaitu sebagai “patner atau pelanggan kami “ dari hal tersebut, maka kami tidak akan keberatan  untuk memberikan informasi yang anda butuhkan karena semua itu adalah HAK ANDA , dan kami WAJIB  memberikan hal tersebut.

Point Ketiga :

Selain kedua point penting diatas , kami juga mempunyai beberapa alasan kenapa anda harus memilih kami sebagai patner anda.  Dan berikut uraiannya :
  1. Paket kami terhitung dalam kategori  Lengkap …. Mulai dari tingkatan  harga Rendah , Sedang, sampai Menengah . Anda mungkin bertanya lagi, kenapa hanya dari tingkatan  rendah, Sedang dan  Menengah saja??.. Bagaimana dengan tingkatan yang  Atas / Tinggi??.. Dan ini alasan kami ;
“ Kami adalah Penyedia jasa tentang website yang bertemakan Website Murah , tapi ingat.. Murah bukan berarti Murahan ,, Kami berusaha  memberikan pelayanan sebaik mungkin serta memiliki produk, paket dan dan fasilitas yang lengkap tetapi  PAS KANTONG , yaitu harga terjangkau semua kalangan dan kembali lagi kekata MURAH  .

  2.  Untuk bonus, kami akan berikan  FP ( FansPage )* di Facebook dan Akunt Twitter guna untuk Menampung dan Berinteraksi dengan Komunitas / Penggemar pengunjung Website Blog anda.
* untuk FansPage Facebook, kami memerlukan alamat facebook / E-mail anda guna untuk proses pemindahan kepemilikan sebagai Admin  FansPage anda .
3.   100 % Hak kepemilikan Akunt anda KAMI JAMIN ( Seperti Point Kedua No. 1 )
Meliputi :          » Member Domain + Web Hosting
                        » Data Log In Website / Blog
                        » Data log In E-mail
                        » Dan Mencangkup semua data akun yang kami berikan.

4.   Anda akan kami berikan fasilitas tambahan yaitu tools yang akan mendeteksi para pengunjung website / blog anda, mulai dari jumlah yang Online, Jumlah total pengunjung, Negara asal pengunjung, serta melalui apa anda ditemukan oleh mereka .
5.     Costemer Servis 24 Jam .
» Via SMS
» Via YM


Dan itu lah kenapa anda harus memilih kami untuk menjadi patner anda, kapercayaan anda sangatlah penting bagi kami, karena dengan kepercayaan diantara kita akan terjalin hubungan relasi yang kondisif, nyaman, puas dan aman . Kami akan terus meng_Update terus sesuai dengan perkembangan, kritik, saran dan beberapa hal yang sudah seharusnya kami tingkatkan dan berikan  kepada  anda. 

TERIMA KASIH DAN SALAM SUKSES DARI KAMI

Produk Kami Lainnya :

Share this product :